VIVO APEX 2020

Vivo memperkenalkan generasi ketiga dari smartphone APEX, yaitu APEX 2020. Seri ini disebut – sebut menampilkan terobosan dalam visual desain smartphone masa depan.


Harry Hong, General Manager of Product vivo menyatakan, APEX 2020 mengusung desain layar 120 FullView Edgeless Display yang menghilangkan bingkai di setiap sisi serta pada tampilan depan.

APEX 2020 memiliki Desain Super Unibody tanpa lubang. Harry juga mengatakan, APEX bukan hanya sekedar prototipe, melainkan kreasi revolusioner yang dibawa dalam teknologi mobile.

Berikut teknilogi yang diusung Vivo APEX 2020

120° FullViewTM Edgeless Display
Pushing the Boundaries Further

Fitur ini memaksimalkan tampilan bezel-less dengan tanpa adanya bingkai tambahan di sisi samping serta tampilan depan. Mendukung aspek estetika dan kemudahan penggunaan, tombol fisik pada APEX 2020 digantikan tombol virtual berbasis sentuh.

In-Display Camera

In-Display Camera dari APEX 2020 mampu menghadirkan kemampuan terbaru dengan kemungkinan kamera depan tanpa gerakan mekanis. Kamera depan yang kasat mata menghadirkan desain Super Unibody tanpa celah bukaan dan memberikan ruang lebih luas lagi di dalam bodi.

Melalui inovasi dalam penempatan piksel layar dan desain sirkuit, APEX 2020 telah berhasil meningkatkan transmisi cahaya layar tepat di atas kamera depan hingga 6 kali lipat dibandingkan bagian lain dari layar, dan secara efektif mengurangi hambatan optik, difraksi, dan gangguan cahaya flash lainnya dengan mengandalkan serangkaian optimisasi secara alogaritma guna meningkatkan kualitas foto.

5x-7.5x Continuous Optical Zoom

Vivo menyebutkan, APEX 2020 menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan ‘Continuous Optical Zoom’ hingga 5x-7.5x dan menghasilkan gambar dalam resolusi dan kualitas tinggi.

APEX 2020 dilengkapi dengan “4-group lenses combination” dengan 2 kamera tetap dan dua kamera dinamis yang mampu menghasilkan pembesaran zoom yang terus menerus dan real-time focus.

Didukung struktur periskop, keseluruhan modul ini hanya setebal 6.2mm, sehingga vivo dapat membenamkan lensa profesional tersebut ke dalam bodi ramping APEX 2020. Untuk meningkatkan kualitas gambar, vivo telah menambahkan algoritma multi-frame sehingga pemandangan jarak jauh sekalipun dapat ditangkap dengan jernih.

Kamera Utama dengan Gimbal-Stabilization

Vivo menempatkan mekanisme “Gimbal” ke dalam kamera utama APEX 2020. Hal ini dapat meningkatkan stabilisasi optik di depan-belakang dan kanan-kiri dengan arah ke atas dengan performa yang telah ditingkatkan. Kabarnya, berbagai pengujian dilakukan di dalam laboratorium untuk membandingkan dengan system OIS yang biasa, hasilnya adalah sudut stabilisasi APEX 2020 yang meningkat hingga 200%, serta kualitas pengambilan konten yang lebih konsisten.

Fitur ini sangat berpengaruh dalam mengurangi gambar kabur yang disebabkan oleh tangan yang bergoyang. Pengguna juga dapat menikmati videografi dengan kualitas yang lebih halus. Dan dengan pengambilan gambar yang stabil, dapat juga meningkatkan waktu eksposur secara efektif sehingga APEX 2020 memiliki kemampuan yang lebih kuat untuk fotografi minim cahaya.


Pengisian Daya Nirkabel Super FlashCharge 60W

APEX 2020 juga memiliki teknologi revolusioner pengisian daya nirkabel Super Flash Charge 60W, yang mampu mengisi daya handset dengan baterai 2000mAh hanya dalam 20 menit, menawarkan pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya kabel konvensional.

APEX 2020 juga dilengkapi dengan inovasi lainnya seperti 3rd Generation Screen SoundCasting Technology, penghapusan photobomb secara instan, dan Voice Tracking Auto-Focus.

Sumber : https://selular.id/2020/02/vivo-apex-2020-didukung-teknologi-terbaru/

Belum ada Komentar untuk "VIVO APEX 2020"

Posting Komentar

[*] Saya menunggu komentar anda..
[*] Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..
[*] Komentar dengan link promo akan masuk spam.
[*] Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel