Segera Rilis, Inilah Bocoran Samsung J4 dan J6 (2018)

T-DROID6 - Peluncuran dua smartphone terbaru Samsung, Galaxy J4 dan Galaxy J6 (2018) nampaknya kian dekat. Spesifikasi keduanya pun telah beredar. Seperti apakah? Ini dia!

Samsung merupakan vendor smartphone yang kerap merilis cukup banyak varian produk setiap tahun dan bocoran informasinya banyak beredar di internet. Kali ini, kembali muncul bocoran informasi baru tentang dua produk yang sedang disiapkannya, yakni Galaxy J4 dan J6 edisi 2018.

Kabar terbarunya menyebutkan Galaxy J6 (2018) akan mempunyai layar berasio 18.5:9 atau Infinity Display layaknya smartphone Galaxy A6 dan Galaxy A8. Resolusinya sendiri dikatakan tidak melebihi HD+ namun sudah menggunakan panel Super AMOLED.

Segera Rilis, Inilah Bocoran Samsung J4 dan J6 (2018)
source: gsmarena.com
Dilansir Phone Arena, Senin (14/5/2018), sejumlah spesifikasi Galaxy J4 dan J6 edisi 2018 muncul di ranah internet, salah satunya tentang layar. Galaxy J4 memiliki layar 5,5 inci, sedangkan Galaxy J6 lebih besar dengan layar AMOLED 5,6 inci.

Prosesor yang digunakannya berinti delapan dengan chipset Exynos 7870 yang berkecepatan 1.6GHz. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang dimilikinya berkapasitas 2GB/3GB/4GB, dan memori internal 32GB ataupun 64GB.

Selain itu, juga terdapat kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, baterai 3.000mAh, dua slot kartu SIM dan berbasis pada OS Android Oreo.

Sedangkan Galaxy J4 (2018) tampil dengan spesifikasi yang lebih rendah, dan minus layar Infinity Display. Sistem operasi yang digunakannya masih sama dengan Galaxy J6 (2018), Android Oreo.

Layarnya diberitakan berukuran 5.5 inch, dan ditenagai oleh prosesor Exynos 7570, RAM sebesar 2GB atau 3GB. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP, serta kamera depan 5MP yang turut dilengkapi dengan lampu LED flash.

Sayang, tak ada informasi apakah Galaxy J4 (2018) sudah memiliki sensor sidik jari atau tidak. Tapi yang jelas, kedua smartphone ini telah dilengkapi dengan slot dual SIM, fitur Bike Mode, Ultra Power Saving Mode, dan Turbo Speed.

Kedua smartphone ini sebelumnya telah mendapatkan sertifikasi TKDN. Alhasil ini menjadi sebuah pertanda, kehadirannya tidak akan lama lagi.

Tonton video ini untuk informasi lebih jelasnya!

ATTENTION: Artikel Tutorial di blog ini diperoleh dari referensi yang telah ada jika ada kelasahan dan kekurangan mohon untuk memberikan kritik dan sarannya. Dan untuk support situs ini agar memberikan tutorial yang bermanfaat bisa donasi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comments

[*] Saya menunggu komentar anda..
[*] Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..
[*] Komentar dengan link promo akan masuk spam.
[*] Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..