Firmware Evercoss A26C Fix Blank Putih Setelah Flash Tested

Mengatasi blank putih evercoss a26C setelah flashing. Rom ini bisa juga untuk mengatasi ponsel evercoss a26c yang hang/bootlop, terkunci pola (lock screen), system error, sering muncul notifikasi "sayangnya aplikasi telah berhenti".

Tapi yang sering banyak di alami adalah blank screen setelah melakukan flashing. Itu dikarenakan versi boot yang tidak cocok dengan si ponsel. Mengakibatkan ponsel tidak bisa melakukan booting dan hanya muncul blank putih saja. Solusinya hanya ada satu cara, yaitu ikuti tutorial yang akan saya buat di bawah ini.

Firmware Evercoss A26C Fix Blank Putih Setelah Flash
Fix blank Screen Evercoss A26C

Spesifikasi Evercoss A26C

Evercoss A26C merupakan perangkat android sudah menggunakan OS Jelly Bean, jadi kalian bisa menginstal beragam aplikasi dengan mudah tanpa ada batasan OS, handphone ini juga mampu menjalankan aplikasi BBM dengan cukup lancar karena di dalamnya sudah di sematkan CPU Dual Core berkecepatan 1.3 Ghz yang di imbangi dengan Ram berukuran 512 mb.

Selain mengandalkan CPU Dual Core, ponsel ini di lengkapi pula dengan layar berukuran 5 inch, namun sangat disayangkan masih bertipe FWVGA beresolusi 480×854. Ukuran layar yang besar, tak di imbangi dengan resolusi yang baik alhasil kualitas gambar yang di hasilkannya tak mungkin bisa optimal. Harga Evercoss A26C hanya dibandrol 1 Juta Rupiah.

Aplikasi sosial media seperti BBM pun sudah terinstal pada ponsel ini, selain BBM juga sudah terdapat Aplikasi Google Play Store. Jadi disini kalian sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk instalnya. Karena sudah di sediakan langsung dari Evercoss A26C ini. Selain dari segi aplikasi, dari segi hardware yaitu pada kamera juga bagus spesifikasinya. Kamera belakang pada Evercoss A26C dengan resolusi sebesar 5MP dan di bantu dengan fiture LED Flash dapat membuat hasil jepretan kalian akan lebih maksimal dan berkualitas. Pada kamera depan Evercoss A26C memiliki resolusi sebesar 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan aktifitas video call.

Dengan kelebihan yang dimiliki Evercoss A26C tentu dapat memuaskan kalian sebagai penggunanya. Kelebihan inilah yang ditawarkan oleh Evercoss A26C sehingga handphone pintar ini dapat bersaing dengan Handphone bermerek lainnya yang mungkin kualitasnya hampir sama dengan hp Evercoss ini.

Oke siapkan bahan flashingnya di bawah ini:

Bahan:
Cara Flashing:
  • Pastikan batre ponsel terisi minimal 50%.
  • Extract semua bahan dan pindahkan ke dalam satu folder.
  • Instal driver MTK nya (bagi yang belum terpasang). Disable signature dulu bagi windows os 64bit, agar driver terpasang dengan benar.
  • Buka dan jalankan spflashtool. Klik tab scatter-loading, lalu masukan file scatter yang terdapat pada folder firmware yang sudah di extract tadi.
  • Centang semua partisi (termasuk preloader) dan klik download.
  • Matikan ponsel, dengan cara cabut pasang batre, tekan volume atas/bawah lalu sambungkan ponsel ke PC/laptop.
  • Tunggu sampai bar spflashtool berwarna kuning lalu lepaskan tombol volumenya.
  • Biarkan proses flashing berjalan hingga selesai, ditandai dengan notifikasi pop-up download OK.
  • Lepaskan kabel usb, lalu hidupkan ponsel.
  • DONE.
Penutup:
Sekian cara flashing evercoss A26c yang mengalami blank setelah flashing. Jika kalian mengikuti tutorialnya dengan benar maka hasilnya pun akan memuaskan. Untuk para user a26c jangan  berlebihan dalam pemakaian dan penginstalan aplikasi. Agar memori internal ponsel tidak penuh dan tidak mengakibatkan ponsel menjadi hank.

ATTENTION: Artikel Tutorial di blog ini diperoleh dari referensi yang telah ada jika ada kelasahan dan kekurangan mohon untuk memberikan kritik dan sarannya. Dan untuk support situs ini agar memberikan tutorial yang bermanfaat bisa donasi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comments

[*] Saya menunggu komentar anda..
[*] Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..
[*] Komentar dengan link promo akan masuk spam.
[*] Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..