Samsung Galaxy S9 Tidak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft

T-DROID6 - Perusahaan Microsoft membantah rumor tentang kehadiran Galaxy S9 Microsoft Edition, yang beredar beberapa waktu lalu. Menurut penjelasan resminya, Microsoft hanya menjadi salah satu mitra Samsung untuk pre-order Galaxy S9.

Perlu diketahui hal tersebut  telah berjalan oleh perusahaan selama lebih dari setahun. Tetapi sama seperti Galaxy S8 sebelumnya, yang berarti smartphone tersebut adalah “Microsoft Edition” atau dibuat secara khusus untuk Microsoft.

Galaxy S9 yang tersedia di Microsoft Store adalah ponsel sama yang bisa kalian beli dimanapun. Aplikasi Microsoft termasuk Officer, OneDrive, Cortana dan Outlook tidak menjadi aplikasi bawaan, tapi ketika kalian membelinya dari Microsoft Store,” tulis Micrsoft dalam pernyataanya.

Para pakar kami akan melengkapinya dengan berbagai aplikasi produktivitas Microsoft, sehingga semua konsumen bisa bekerja, bermain dan terhubung pada perangkat mereka ketika bepergian,” lanjutnya.

Samsung Galaxy S9 Tidak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft
copyright@express

Dimana kesalahpahaman semacam ini bukan hanya terjadi untuk kali pertama . Pasalnya Microsoft di tahun lalu yang juga menjual Galaxy S8 di toko miliknya serta membuktikan komitmen untuk ekosistem Android dengan melihat sejumlah aplikasi yang diusung OS tersebut juga pada ponsel itu.

Tapi sayangnya, banyak orang yang menduga ponsel itu adalah Galaxy S8 Microsoft Edition. Kemudian Samsung pada bulan Desember 2017 mengeluarkan pernyataan resmi untuk menegaskan tidak ada edisi khusus Microsoft dari Galaxy S9.

ATTENTION: Artikel Tutorial di blog ini diperoleh dari referensi yang telah ada jika ada kelasahan dan kekurangan mohon untuk memberikan kritik dan sarannya. Dan untuk support situs ini agar memberikan tutorial yang bermanfaat bisa donasi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comments

[*] Saya menunggu komentar anda..
[*] Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..
[*] Komentar dengan link promo akan masuk spam.
[*] Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..