Penerus Iphone X Bakal di Jual Lebih Murah

Sumber foto : techspot
T-DROID6 -  Apple akan merilis lagi 3 produk iphone di tahun 2018 ini, antara lain iPhone SE, iPhone X dan iPhone X plus. Yang lebih menarik dikabarkan salah satu perangkat yang mereka rilis akan memiliki layar berdimensi 6.1 inch dan akan dipasarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan iPhone X yang berdimensi 5.8 inch.

Harga
 Keduanya dikabarkan akan menggunakan layar berbahan panel OLED. Untuk harga, iPhone X plus akan dibandrol dengan harga $700 atau setara 9.5 jt di Amerika Serikat.

Ming-Chi Kuo selaku analis firma sekuritas KGI mengatakan, jika harga tersebut bakalan menjadi daya tarik sendiri dan dia pun akan memprediksi smartphone canggih ini bakalan laku keras dipasaran nanti, selama periode tahun 2018 sampai 2019.

Dari informasi yang diperoleh di rantai pasokan Apple, perusahaannya akan berencana mengurangi biaya material yang dibutuhkan sampai 10%. Sebagai perbandingan, biaya material yang diperlukan untuk iPhone X tahun 2017 senilai $400 atau Rp 5.5 jt.

Peluncuran 
Berkaca dari peluncuran sebelumnya, Apple biasanya akan meluncurkan iPhone terbaru pada bulan September. Jadi, banyak hal bisa berubah sebelum prediksi benar-benar terjadi. Namun dalam Business Insider, eksekutif Apple mengatakan pihaknya masih menutup rapat rencana yang sesungguhnya.

Padahal tidak sedikit pihak-pihak yang kembali mengharapkan adanya home button dan Touch ID. Tetapi dengan meneruskannya desain yang sama pada iPhone X, bisa jadi Apple bermaksud untuk membawa inovasi terbaru pada dunia smartphone saat ini. Bagaimana menurut kamu?

ATTENTION: Artikel Tutorial di blog ini diperoleh dari referensi yang telah ada jika ada kelasahan dan kekurangan mohon untuk memberikan kritik dan sarannya. Dan untuk support situs ini agar memberikan tutorial yang bermanfaat bisa donasi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comments

[*] Saya menunggu komentar anda..
[*] Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..
[*] Komentar dengan link promo akan masuk spam.
[*] Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..