Fix Imei dan Baseband Null Lenovo A6000 Tested

Cara mengatasi imei dan baseband null pada smartphone android lenovo a6000 dengan QFIL. Pernahkan kalian mengalami hilang atau imei nul secara tiba-tiba? Entah itu setelah pembaruan system android atau setelah melakukan flashing. Langkah pertama yang harus kalian ambil adalah coba untuk flashing ulang, jika masih bandel juga imei dan baseband tidak muncul, kalian harus merestore backupan QCN yang akan saya share pada artikel ini.

Qcn berfungsi untuk menampilkan imei dan baseband namun angka imei akan berubah tidak akan sesuai dengan ponsel tersebut. Tool yang akan kita gunakan untuk merestornya adalah QPST.

Fix Imei dan Baseband Null Lenovo A6000 Tested
Lenovo A6000
Syarat sebelum melakukan restore :
  • Ponsel sudah dalam kondisi root, jika belum lakukan rooting dengan aplikasi kingo root PC.
Bahan :
Cara flashing :
  • Instal QPST.2.7.430.
  • Ketik QFIL di pencarian windows lalu buka aplikasinya.
  • Aktifkan usb diag mode.
  • Pada tab tools pilih Qcn Backup Restore. 
  • Tekan browse dan masukan file qcn nya. Klik Restore.
  • DONE.
Penutup :
Bagi yang tidak tahu cara mengaktifkan diag mode pada ponsel ini, kalian bisa menggunakan miracle crack lihat disini. Caranya sambungkan ponsel ke pc, pilih tab android, enable diag(qualcom) lalu klik start. Untuk cek drivernya bisa lihat di device manager. 

ATTENTION: Artikel Tutorial di blog ini diperoleh dari referensi yang telah ada jika ada kelasahan dan kekurangan mohon untuk memberikan kritik dan sarannya. Dan untuk support situs ini agar memberikan tutorial yang bermanfaat bisa donasi melalui: Paypal atau Pulsa.

Comments

[*] Saya menunggu komentar anda..
[*] Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..
[*] Komentar dengan link promo akan masuk spam.
[*] Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..